pengiklan alternatif Google adsense

 Google AdSense adalah sebuah layanan pengiklan yang paling populer untuk memonetisasi konten situs web dengan menempatkan iklan di situs web atau blog Anda. Ini membantu ribuan webmaster memonetisasi lalu lintas situs web mereka. Namun karena peraturan Google yang ketat dan persyaratan layanan yang tidak nyaman, ribuan penerbit mencari alternatif AdSense yang lebih baik untuk menghasilkan uang.

Bukan rahasia lagi bahwa tidak semua penerbit bisa mematuhi begitu banyak aturan. Jadi apa yang akan Anda lakukan jika situs web Anda tidak memenuhi persyaratan AdSense?

Misalnya:

-Anda tidak memiliki situs web multi-halaman yang sangat besar dengan lebih dari 100 ribu tayangan setiap hari.

-Anda tidak dapat menunggu minimal $100 di akun Anda untuk menerima pembayaran.

-Atau Anda masih membutuhkan tambahan passive income dari blog Anda.

Satu-satunya pilihan yang kami lihat di sini adalah menggunakan alternatif Adsense yang lebih baik untuk menghasilkan pendapatan.

Alasan menggunakan alternatif AdSense

Beberapa kelemahan Google Adsense membuatnya tidak cocok untuk beberapa jenis situs web. Berikut beberapa alasan  untuk menggunakan jaringan pengiklan yang menjadi pesaing Google AdSense:

Persyaratan kelayakan

Sebelum menjadi mitra, banyak jaringan pengiklan, termasuk Google AdSense, mengharuskan pelamar memenuhi metrik tertentu di situs web mereka. Jika Google menolak menyetujui blog Anda untuk akun AdSense, Anda harus mencari alternatif lain jaringan pengiklan dengan persyaratan persetujuan yang tidak terlalu ketat.

Akun AdSense Anda mungkin telah dinonaktifkan karena kontrol penipuan klik yang ketat dari platform tersebut. Misalnya, Anda mungkin menempatkan iklan pada laman yang tidak seharusnya, atau Anda mungkin secara tidak sengaja mengeklik salah satu iklan Anda secara tidak sengaja. Jika Anda tidak memperhatikan, persyaratan layanan dapat dengan mudah anda langgar, dan Anda mungkin memerlukan opsi yang lebih pemaaf.

Alternatif untuk Google AdSense

1.Adsterra

Daftar Adsterra

adsterra
adsterra

Adsterra adalah jaringan periklanan online yang kuat untuk merek, agensi, dan pembeli media. Dengan lebih dari 20 pengaturan penargetan

Adsterra , Anda dapat memaksimalkan pendapatan sebagai penerbit melalui berbagai format dan ukuran iklan. Adsterra adalah jaringan periklanan super ramah untuk semua jenis penerbit yang mencari alternatif Adsense yang serius. Ini juga merupakan jaringan periklanan yang paling peduli terhadap penerbit karena menawarkan dukungan pelanggan manusia 24/7.

Penerbit dapat memperoleh banyak penghasilan di sini dengan memasang Popunder, Social Bar, Native, dan banyak format iklan lainnya di situs web dan blog.

Dengan lebih dari 20 ribu kampanye yang berjalan pada satu waktu, saat ini kampanye tersebut menayangkan lebih dari 30 miliar tayangan iklan unik per bulan. Masing-masing tayangan iklan ini bertarget geografis, artinya tayangan tersebut muncul di berbagai belahan dunia. Saat ini ia bekerja dengan penerbit dan pengiklan dari lebih dari 248 GEO.

Adsterra mengkhususkan diri dalam menciptakan tampilan iklan yang unik dan inovatif di web dan seluler dan menggabungkannya dengan cara cerdas untuk memonetisasi iklan tersebut.

Pengiklan dan penerbit yang ingin mendapatkan keuntungan dari berbagai format iklan yang efektif, termasuk:

  • Tampilkan spanduk
  • Bilah Sosial (Iklan Dorong)
  • Popunder
  • Iklan Asli
  • Pengantara
  • Tautan langsung 

Meskipun Adsterra menawarkan berbagai jenis iklan, mereka terkenal karena popundernya.
Pembayaran
Adsterra menerima berbagai metode pembayaran, membuatnya mudah digunakan apa pun pemroses pembayaran yang Anda gunakan.
Minimum Pembayaran:
Paket: $5
Transfer kawat: $1000
Ke Daftar Isi ↑
Mengapa Anda harus mencoba Adsterra sebagai sumber pendapatan pasif:
Banyak pengiklan langsung dan bereputasi baik dari semua vertikal: E-niaga, Game, Aplikasi, VPN, Langganan, Keuangan, Kencan, Undian, dll. Lebih dari 20 ribu kampanye dijalankan sekaligus.
Tarif CPM tinggi berkat pengoptimalan yang didukung AI. Adsterra memilih dan mengirimi Anda penawaran iklan yang lebih mungkin menghasilkan konversi dengan tawaran maksimum.
Format iklan yang melewati AdBlock dan berjalan di semua OS termasuk iOS.
Sistem keamanan 3 tingkat yang melindungi dari malware dan virus.
Kalender pembayaran dua mingguan dan berbagai pilihan pembayaran.
5% penghasilan tambahan dengan Program Referensi .
Ikhtisar mendalam tentang Adsterra sebagai Alternatif Google Adsense yang dibuat dalam bahasa Hindi oleh Akash Manhas (Co-Founder WebBeast, Host, Digital Marketer) dan Rohit Manhas (Co-Founder WebBeast, Digital Marketer). 

2.Popads



popads

PopAds adalah alternatif yang bagus untuk AdSense. Persyaratan bagi penerbit untuk memonetisasi konten tidaklah ketat, sehingga Anda dapat mendaftar dengan tingkat lalu lintas apa pun. PopAds menawarkan iklan dengan bayaran tinggi, dan penerbit dapat memilih tawaran minimal dari sebuah iklan yang dapat mereka terima. Namun perlu diingat bahwa jaringan ini hanya berfungsi dengan Pop-up dan Popunder. Itu tidak menayangkan spanduk, Tautan Langsung, video, atau format iklan lainnya, sehingga membatasi pendapatan yang dapat Anda hasilkan.

3.Yllix


yllix
Yllix

ylliX adalah salah satu alternatif Google AdSense terbaik untuk penerbit khusus. Ini menawarkan berbagai jenis iklan, termasuk popup, Tautan Langsung, pemberitahuan push, dalam aplikasi, spanduk, dll. Hal yang baik tentang platform ini adalah ia menawarkan pembayaran harian kepada penerbit yang memenuhi ambang penghasilan minimum (yang bervariasi tergantung pada Cara Pembayaran).
ylliX menawarkan iklan berbayar tinggi untuk lalu lintas seluler dan desktop. Ini juga menjalankan program rujukan yang memberikan hingga $100 untuk setiap pengguna aktif baru yang Anda referensikan. Sebagian besar iklan yllix berbasis biaya per tindakan (CPA), artinya Anda dapat memperoleh banyak penghasilan jika memiliki lalu lintas berkualitas tinggi. Sayangnya, pendapatan biaya per seribu (CPM) pada platform ini relatif rendah.

4.Bidvertiser

Daftar disini




Bidvertiser beroperasi pada sistem kampanye penawaran. Daripada menempatkan iklan secara otomatis, Bidvertiser menjual ruang iklan bergambar di situs web Anda kepada pengiklan mana pun yang membayar paling banyak.
Ada pro dan kontra terhadap sistem seperti ini. Jika situs Anda menghasilkan lalu lintas yang cukup, pengiklan akan mencoba bersaing satu sama lain untuk mendapatkan ruang, dan Anda mungkin akan mendapatkan penghasilan lebih banyak dari lelang dibandingkan dari AdSense. Namun, jika pengiklan tidak mengetahui situs Anda, Anda mungkin tidak menerima tawaran sama sekali.
Sebelum mencoba Bidvertiser, pikirkan kategori mana yang termasuk dalam blog Anda. Jika sistem penawaran sesuai untuk Anda, Anda akan mendapatkan keuntungan dari alat penyesuaian iklan Bidvertiser yang mudah, tanpa batasan persetujuan, dan pembayaran untuk klik dan konversi.

5.Monetag

monetag
monetag

Monetag adalah platform untuk memonetisasi lalu lintas desktop, web seluler, pemirsa dalam aplikasi, dan sosial dengan akses ke pengiklan di seluruh dunia dan alat yang berorientasi pada pendapatan tinggi,Pemilik situs web di India dapat menggunakan Monetag untuk memonetisasi pemirsanya dan memperoleh penghasilan lebih banyak dari blog mereka. 
Jika Anda sudah memiliki konten berkualitas tinggi di blog Anda, Anda bisa mendapatkan sekitar $3 atau lebih untuk setiap 1.000 pengunjung . Itu adalah jumlah yang luar biasa dari situs web baru yang baru saja dimulai. 

Harap perhatikan juga bahwa BPS tidak hanya bergantung pada kualitas lalu lintas tetapi juga pada pilihan format iklan dan faktor lain seperti musim, penempatan, dan kepadatan per laman.

6.Partner.house




partner house
partner house

Partners House adalah platform jaringan afiliasi yang memberdayakan penerbit dan pengiklan melalui pemberitahuan push. Iklan push menghadirkan metode efektif untuk monetisasi konten dengan menayangkan iklan yang relevan dan tepat waktu, langsung ke perangkat atau laman web pengguna, tanpa menanggung beban aplikasi pemblokiran iklan. Pendekatan ini memaksimalkan dampak sekaligus memastikan pengalaman pengguna yang positif. Dengan lebih dari 90 juta pelanggan push aktif dari 185 negara di seluruh dunia, opsi penargetan lanjutan Partners House menayangkan iklan berdasarkan OS, perangkat, operator, jenis koneksi, dan browser pengguna.

Model bagi hasil platform ini memastikan aliran pendapatan pasif yang stabil bagi penerbit, menawarkan mereka 80% dari biaya komisi. Dengan pengiriman data real-time melalui analitik canggih dan dasbor yang mudah digunakan, penerbit dapat melacak kinerja kampanye mereka secara tepat pada saat tertentu. Partners House memberikan tarif CPM yang kompetitif. Sistem penetapan harga otomatis mereka secara dinamis menyesuaikan harga berdasarkan format iklan, lokasi geografis, atau ceruk tertentu, sehingga memastikan tarif yang optimal bagi penerbit.

Fitur dan Kemampuan Partners.House
Penargetan Tingkat Lanjut: Partners.house memanfaatkan kemampuan penargetan yang canggih untuk menjangkau pemirsa khusus di wilayah geografis tertentu, sehingga memberikan ketepatan pemasaran. Mereka menargetkan iklan berdasarkan OS pengguna, perangkat, operator, jenis koneksi, dan browser.
Pencegahan Penipuan: Sistem keamanan terbaik mereka dengan cepat menindak penipuan klik dan lalu lintas yang dihasilkan AI, untuk melindungi pendapatan penerbit secara efisien. 
Pelaporan Waktu Nyata: Sistem pengiriman data waktu nyata Partners.house memungkinkan penerbit melacak kinerja kampanye mereka secara tepat, sehingga memungkinkan mereka mengubah strategi kapan saja.
Model Pembayaran/Fleksibilitas:  Baik Anda seorang pendukung setia BPK, CPL, atau CPM, Partners.house menyediakan model pembayaran berbeda untuk memberikan fleksibilitas maksimum kepada penerbitnya.
Dasbor yang mudah digunakan: Partners.house menampilkan dasbor yang lugas dan ramah pengguna yang memungkinkan penerbit mengelola kampanye mereka secara efisien dari platform terpusat.
Dukungan Pelanggan 24/7: Tim dukungan pelanggan mereka sangat cepat dan memberikan bantuan melalui email atau obrolan langsung, pada jam tertentu, dengan sedikit atau tanpa waktu tunggu.
Mitra.Info Pembayaran Rumah
Partners House menawarkan berbagai metode pembayaran bagi penerbit untuk menerima pembayaran tepat waktu dan tanpa kerumitan. Penerbit dibayar berdasarkan NET 30 , setelah mencapai ambang pembayaran minimum $50 . Metode pembayaran mereka termasuk MasterCard, AdvCash, Web Money, QIWI, Perfect Money, Payeer, dan ePayments.

Tarif BPS Mitra.House
Partners.house menawarkan tarif CPM yang kompetitif. Mereka telah mengotomatiskan sistem penetapan harga untuk menyesuaikan harga secara dinamis berdasarkan format iklan tertentu, lokasi geografis, atau ceruk pasar lainnya. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa ada pekerjaan rumah yang serius dari Partners.house di balik setiap sen yang diperoleh. Anda dapat merujuk pada tarif CPM di situs web mereka.


Fakta Penting Partners.House
Partners.house adalah platform monetisasi konten yang andal untuk penerbit, dengan lebih dari 700 juta tayangan harian.
Mereka memastikan 99,9% jangkauan iklan untuk menghasilkan pendapatan yang efektif bagi penerbit dan pengiklan.
Mereka menayangkan iklan kepada pemirsa dari lebih dari 185 negara, secara global.
Mereka menawarkan 4 model pembayaran untuk memberikan fleksibilitas maksimum. Ini termasuk: CPL, Bagi Hasil, BPK, dan BPS.
Mitra.House Geos Dilayani
Dengan pelanggan dari lebih dari 185 negara , Rumah Mitra menayangkan iklan ke basis pemirsa global.

Kelayakan Penerbit Partners.House
Partners.house memiliki beberapa pedoman khusus yang harus dipenuhi penerbit agar memenuhi syarat. Ini termasuk:

Memiliki situs web yang sesuai pedoman dan mematuhi legalitas
Kesan dan klik nyata
Satu akun per penerbit
Lalu lintas situs web bagus, (tanpa mengklik iklan sendiri)
Tidak ada konten penipuan atau terlarang
Tidak ada konten yang disalin

Mitra. Bagi Hasil Rumah
Partners.house bekerja dengan model RevShare. Model pendapatan standar mereka adalah 80-20% , yang berarti penerbit mendapat 80% dari biaya komisi.

Format Iklan Partners.House
Pemberitahuan push: Ini adalah iklan dinamis yang dikirimkan ke perangkat pengguna dalam bentuk pemberitahuan push.
Iklan spanduk: Iklan ini dirancang untuk memutar klip video pendek saat pengguna melihat halaman web atau berinteraksi dengan aplikasi tempat iklan ditampilkan.
Iklan bawaan: Iklan ini juga disebut sebagai 'konten yang direkomendasikan' atau 'cerita yang dipromosikan', dan mewakili metode periklanan yang menyatu secara sempurna dengan lingkungannya, sehingga menciptakan pengalaman 'asli'. Dengan kata lain, iklan bawaan cocok dengan tampilan dan nuansa konten situs tempat iklan tersebut muncul.
Dorongan dalam halaman: Iklan ini mirip dengan pemberitahuan push tradisional, dengan beberapa perbedaan. Mereka dirancang agar tidak terlalu mengganggu dan memberikan pengalaman yang ramah pengguna sambil tetap menyampaikan konten promosi secara efektif kepada audiens.

7.Traffic Star


traffic star


TrafficStars adalah alternatif periklanan kontekstual yang populer untuk Google AdSense. Ini adalah jaringan iklan layanan mandiri dengan 4 miliar tayangan setiap hari. Platform ini bekerja dengan hampir semua vertikal teratas, seperti Kencan, Perjudian, Permainan, E-commerce, Keuangan, dan Undian.
Ini memberi pengiklan dan penerbit akses ke sumber lalu lintas eksklusif berkualitas tinggi. Ini juga menghasilkan statistik terperinci dan real-time yang memberi Anda wawasan untuk mengoptimalkan kampanye. Pembayaran didasarkan pada model CPC dan CPM.
Bosan dengan pencarian dan perbandingan? Anda selalu dapat memilih Adsterra dan mulai mendapatkan penghasilan segera!

8.Click adu


click adu
click adu

Clickadu adalah jaringan iklan yang cukup baru. Saat ini, jaringan iklan ini melayani lebih dari 2,8 miliar tayangan setiap hari dan memiliki tingkat konversi 3,3 juta. Selain itu, sekarang jaringan iklan ini menampung lebih dari 26.500 campaign aktif.

publisher dapat menayangkan iklan di lebih dari 240 negara dengan Clickadu, yang juga menjanjikan eCPM tinggi dan tingkat pengisian 100%.

publisher juga memiliki opsi untuk menggunakan layanan mandiri atau layanan terkelola dan dilengkapi dengan statistik terperinci dari situs web branda.

Fitur:
  • Tipe Komisi: CPM, CPA.
  • Frekuensi Pembayaran: Net-7, Net-30.
  • publisher aktif: 2500+



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.